Pasutri Ini Ketiban Apes, Rumah Dibobol Maling Saat Beli Baju Lebaran, Mobil Raib

Selasa, 11 Mei 2021 – 22:20 WIB
Pasutri Ini Ketiban Apes, Rumah Dibobol Maling Saat Beli Baju Lebaran, Mobil Raib - JPNN.com
Dua pencuri mobil di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berinisial R warga Praya dan MH, diringkus polisi. Foto: antara

jpnn.com, PRAYA - Dua pencuri mobil di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berinisial R warga Praya dan MH, akhirnya diringkus Tim Puma. Kedua warga Lembar, Kabupaten Lombok Barat, itu ditangkap di Desa Beleka.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra P SIK, Senin (10/5), mengatakan peristiwa pencurian itu terjadi, Kamis (6/5) sekitar pukul 20.00 Wita di rumah korban di kampung Serengat Lauk kelurahan Prapen Kecamatan.

Saat itu korban pergi bersama dengan istrinya untuk membeli baju lebaran di seputaran pertokoan Kota Praya, sekitar pukul 21.00 Wita.

"Korban kembali ke rumah dan menemukan mobil sudah tidak ada di tempat," jelasnya.

Melihat mobilnya sudah tidak ada, korban menanyakan kepada tetangganya.

Dari keterangan tetangga, korban mendapatkan informasi bahwa yang membawa mobil tersebut adalah saudara R dengan cara masuk ke rumah korban dan mengambil kunci mobil yang berada di atas lemari pakaian.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp40 juta dan melaporkan kejadian tersebut," terangnya, Senin (10/5).

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di desa Beleka, Tim langsung meluncur dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...