3 Pemuda Ini Tak Diberi Ampun, Ketiganya Ditembak di Kaki, Lihat Gayanya

Senin, 10 Mei 2021 – 22:13 WIB
3 Pemuda Ini Tak Diberi Ampun, Ketiganya Ditembak di Kaki, Lihat Gayanya - JPNN.com
Ketiga pelaku diamankan di Mapolrestabes Palembang, Senin (10/5). Foto: Reskrim Polrestabes Palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi menangkap tiga pemuda pembobol rumah Herman, 53, yang berada di Jalan DI Panjaitan, Lorong Pegagan, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Sumsel, Senin (10/5).

Ketiga pelaku adalah Warsono (29), Luki (30), kedua warga Jalan Wahap Lorong Sidodadi Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, dan rekannya Yopi (23), warga Jalan Majapahit Lorong Majapahit 9, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Tiga pencuri ini diringkus Tim Beguyur Bae Satreskrim Polrestabes Palembang di rumahnya masing-masing, Minggu (9/5), sekitar pukul 22.30 WIB.

“Ketiga pelaku terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur karena melawan saat akan ditangkap,” kata Kanit Ranmor Polrestabes Palembang, Iptu Irsan Ismail, Senin (10/5).

Dikatakan Irsan, pelaku beraksi Minggu (9/5), sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban hendak mengecek keadaan rumah yang ditinggalkannya.

“Tetapi korban malah mendapati pintu rumahnya dalam keadaan terbuka dan barang berantakan. Ketika diperiksa ternyataa barang antik dan kuningan milik korban sudah hilang,” jelasnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp80 juta, dan melapor ke Polrestabes Palembang.

“Dari hasil penyelidikan ketiga pelaku adalah pegawai di tempat steam mobil milik korban,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...