Patahkan Rekor 45 Tahun, Djoker Memang Cetar Membahana

Patahkan Rekor 45 Tahun, Djoker Memang Cetar Membahana
Novak Djokovic. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Novak Djokovic memang cetar membahana. Pria yang karib disapa Djoker itu menjadi petenis pertama yang mampu empat kali melenggang ke podium juara dalam 45 tahun penyelenggaraan ATP Finals.

Itu terjadi setelah petenis Serbia tersebut sukses menumbangkan Roger Federer lewat laga straight set dengan skor 6-3, 6-4 di London, Senin (23/11) dini hari WIB kemarin.

Hasil itu membuat Djokovic sukses mengoleksi lima gelar ATP Finals sepanjang kariernya. Sebelumnya, musuh abadi Rafael Nadal tersebut merebut gelar juara pada musim 2008 silam.

“Terkadang saya harus mencubit diri sendiri untuk menyadarkan ini semua nyata. Saya selalu menikmati setiap momen di atas lapangan. Ini semua mimpi saya saat masih anak-anak,” ucap Djokovic dikutip Associated Press.

“Saya tidak membayangkan meraih finish yang lebih baik. Ini musim yang sangat panjang. Namun menjadi momen paling indah dalam hidup,” tambah pengumpul 10 gelar grand slam tersebut. (irr/jos/jpnn)


LONDON – Novak Djokovic memang cetar membahana. Pria yang karib disapa Djoker itu menjadi petenis pertama yang mampu empat kali melenggang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News