Patahkan Tangan Bocah, Rooney Minta Maaf

Patahkan Tangan Bocah, Rooney Minta Maaf
Patahkan Tangan Bocah, Rooney Minta Maaf
WOLVERHAMPTON - Ternyata ada duka yang tersisa di balik kemenangan 5:0 Manchester United, atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (18/3) lalu. Jamie Thomas, bocah sembilan tahun, yang juga fans berat MU harus menjalani perawatan setelah pergelangan tangannya patah akibat sambaran bola yang terlontar dari lapangan.

Penendang bola ‘’menyakitkan’’ itu tak lain adalah Wayne Rooney, striker Timnas Inggris yang juga idola Jamie. Akibat insiden tersebut tangan kanan Jamie yang tersambar bola sang superstar harus diperban.

Terkait insiden ini Rooney melalui akun twitter nya meminta maaf. ‘’Saya ingin meminta maaf kepada Jamie Thomas. Saya telah berencana menulis  surat dan baju kaos yang telah saya tanda tangani untuk dikirimkan padanya, semoga lekas sembuh,’’ ujarnya sebagaimana dikutip Daily Mail.

Seperti dilansir The Sun, peristiwa itu terjadi sebelum pertandingan berlangsung. Saat itu Jamie bersama ayahnya, Andy, tengah duduk di tribun  depan untuk menyaksikan lanjutan Premier League itu di Stadion Molineux, kandang Wolverhampton.

WOLVERHAMPTON - Ternyata ada duka yang tersisa di balik kemenangan 5:0 Manchester United, atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (18/3) lalu. Jamie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News