Patenkan Chena di Pertahanan

Belum Temukan Pengganti Gaston

Patenkan Chena di Pertahanan
Patenkan Chena di Pertahanan
GRESIK - Pelatih anyar Persegres Gresik Djoko Susilo ternyata sudah kehabisan ide untuk memoles pemain belakangnya. Di tengah krisis pemain bertahan yang mendera klub asuhannya, Djoko bakal mematenkan posisi Gustavo Chena sebagai pemain palang pintu.

Menghadapi laga tandang melawan Mitra Kukar pada Jumat besok (25/5), klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu sudah pasti kehilangan dua pilarnya. Stopper asing Daniel Zeleny dan winger gaek Anang Ma"ruf masih belum pulih dari cedera.

"Tidak ada lagi pemain di pertahanan yang sesuai dengan kriteria saya," ujar Djoko ditemui di sela-sela latihan di stadion Petrokimia Gresik, sore kemarin (21/5).

Chena sebenarnya sudah dicoba bermain di jantung pertahanan saat Persegres menang tipis dari PSAP Sigli, Rabu lalu (16/5). Menurut Djoko, penampilan perdana pemain yang sebelumnya berposisi sebagai playmaker itu sudah lumayan bagus. Sekalipun dia terkadang sering gugup dan beberapa kali melakukan overlapping.

GRESIK - Pelatih anyar Persegres Gresik Djoko Susilo ternyata sudah kehabisan ide untuk memoles pemain belakangnya. Di tengah krisis pemain bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News