Patenkan Nagatomo, Inter Siap Lego Milito

Patenkan Nagatomo, Inter Siap Lego Milito
Patenkan Nagatomo, Inter Siap Lego Milito
MILAN - Yuto Nagatomo menuai apresiasi atas penampilan impresifnya bersama Inter Milan. Bek kiri internasional Jepang itu rencananya akan meneken kontrak permanen bersama Inter di akhir musim ini. Nagatomo bergabung dengan Inter dari Cesena Januari lalu dengan status pinjaman.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, kesepakatan kontrak permanen dicapai Inter dan perwakilan Nagatomo kemarin. Nerazzurri - sebutan Inter - belum memutuskan berapa tahun durasi kontrak Nagatomo. Hanya, Nerazzurri disebut harus merogoh kocek sedikitnya 4 juta euro (Rp miliar) untuk mengikat pemain 24 tahun itu.

Nagatomo mendapat kesempatan tampil dalam sepuluh laga bersama Inter. Pemilik 40 caps bersama timnas Jepang itu juga mengemas satu gol ke gawang Genoa di ajang Serie A pada 6 Maret lalu. "Selain penampilannya, Inter mengontrak Nagatomo karena motif bisnis," klaim La Gazzetta dello Sport.

Dengan memiliki pemain Jepang, Inter berharap bakal meningkatkan pasar mereka di Asia, khususnya Asia Timur. Sebagai catatan, Nagatomo merupakan pemain Asia pertama yang membela klub peraih treble winners (Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions) di musim lalu itu.

MILAN - Yuto Nagatomo menuai apresiasi atas penampilan impresifnya bersama Inter Milan. Bek kiri internasional Jepang itu rencananya akan meneken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News