Pato Siap Diturunkan

Pato Siap Diturunkan
Pato Siap Diturunkan
ADA kejutan dalam daftar skuad AC Milan yang dibawa ke Nou Camp. Dari daftar 23 pemain, salah satunya tercantum nama Alexandre Pato. Lho, bukankah Pato tengah cedera otot paha serius? Kabar terakhir pun menyebutkan striker asal Brazil itu sampai harus mengobati cederanya ke AS.

Ya, Pato memang berada di AS untuk konsultasi medis dengan Dr. Frederick di Alatanta, Georgia. Tapi, dia sudah kembali Sabtu lalu (31/3) dan langsung bergabung dalam sesi latihan Milan. Dokter tim Milan Jean Pierre Meersseman mengatakan apabila kondisi Pato cukup baik.

"Dia (Pato) siap memenuhi panggilan pelatih (diturunkan, Red)," kata Meersseman di Canale Milan. "Selama kunjungan ke AS, kami sudah menemukan jawaban atas cedera misterius yang dialaminya," lanjut koordinator Milan Lab tersebut.

Cedera Pato memang membuat Meersseman dan stafnya geleng-geleng kepala menemukan terapi medis yang sesuai. Cedera itu dialami si Bebek " julukan Pato - saat menghadapi Novara di babak 16 besar Coppa Italia. Dalam laga tersebut, Pato mencetak gol yang memastikan kemenangan 2-1 Milan.

ADA kejutan dalam daftar skuad AC Milan yang dibawa ke Nou Camp. Dari daftar 23 pemain, salah satunya tercantum nama Alexandre Pato. Lho, bukankah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News