Patrialis Sediakan Rumah untuk Pembantunya, Nih Fotonya

Patrialis Sediakan Rumah untuk Pembantunya, Nih Fotonya
Rumah milik Patrialis Akbar di Jalan Cakra Wijaya V Blok P, Cipinang Muata, Jakarta Timur yang ditempati pembantu dan ajudannya. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar dikabarkan memiliki enam rumah di Kompleks Cipinang Indah, Jatinegara, Jakarta Timur. Patrialis bahkan menyediakan rumah tersendiri untuk ajudan dan pembantunya.

Patrialis kini menempati rumahnya yang beralamat di Jalan Cakra Wijaya V Blok P Nomor 3 Cipinang Muara, Jatinegara. Di seberang rumahnya ada sebuah rumah yang memang dikhususkan untuk pembantu dan ajudan.

Sejumlah penghuni di dalam rumah untuk ajudan dan pembantu sempat melirik keluar. Mereka memantau rumah sang majikan.

Di dalam garasi rumah untuk ajudan dan pembantu Patrialis itu tampak mobil Toyota Camry nomor polisi B 1469 RFJ. Ada pula sepeda motor patroli dan pengawalan (patwal) Polri bernomor polisi 1433-15.

Kemudian di garasi terpisah tampak sejumlah kendaraan roda dua. Di dalamnya juga tersimpan mobil SUV nomor polisi B 1292 RFJ.(mg4/jpnn)


Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar dikabarkan memiliki enam rumah di Kompleks Cipinang Indah, Jatinegara, Jakarta Timur. Patrialis bahkan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News