Tentangga Sebut Patrialis Punya Banyak Rumah

Tentangga Sebut Patrialis Punya Banyak Rumah
SEPI: Suasana rumah Patrialis Akbar di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/1) siang yang terlihat sepi. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Rumah Patrialis Akbar di Jalan Cakra Wijaya VII, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/1) jadi sasaran pemburu berita. Itu menyusul kabar yang menyebut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut salah satu tetangga Patrialis, rumah mantan menteri hukum dan HAM itu di Kompleks Cipinang Indah tidak hanya satu. ‎"Di sini rumahnya banyak nggak cuma satu," kata pria yang enggan namanya itu Kamis (26/1).

Selain di Jalan Cakra Wijaya V, kata dia, rumah Patrialis ada juga di Jalan Cakra Wijaya I.‎ "Ada enam rumahnya di sini. Di RT 01 ada. Ini RT 06," tandas dia.

Sepat ada kabar yang menyebut penyidik KPK menggeledah rumah Patrialis. Namun, sejauh ini suasama di rumah mantan anggota DPR itu terlihat sepi.

"‎Itu rumah Bapak Patrialis Akbar. Tapi nggak tahu (ada penggeledahan KPK)," katanya sembaru menunjuk bangunan bertingkat dua yang menjadi tempat tinggal Patrialis.(mg4/jpnn)


Rumah Patrialis Akbar di Jalan Cakra Wijaya VII, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/1) jadi sasaran pemburu berita. Itu menyusul


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News