KPK Tangkap 10 Orang, Termasuk Patrialis dan 3 Wanita

KPK Tangkap 10 Orang, Termasuk Patrialis dan 3 Wanita
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (25/1).

Namun dia masih enggan mengonfirmasi jumlah dan siapa saja yang terjaring. "Benar, informasi sudah kami terima terkait adanya OTT di Jakarta. Ada sejumlah pihak yang diamankan saat ini. Terkait dengan lembaga penegak hukum. Perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan pada hari ini," ujar Agus, Kamis (26/1).

Dari informasi yang dihimpun hingga siang ini, dalam OTT KPK itu juga terjaring salah seorang hakim Mahkamah Konstitusi (MK) berinisial PA, yang sepanjang hari ini menjurus kepada Patrialis Akbar.

Tim satgas KPK kabarnya menangkap sepuluh orang di Jakarta terkait OTT kali ini. Tujuh orang pria dan tiga orang wanita, termasuk PA.

Rumornya, Hakim MK itu ditangkap penyidik KPK setelah menerima suap terkait dengan pembahasan uji materi Undang-undang. Namun belum diketahui dengan pasti UU yang mana. Saat ini, sepuluh orang itu tengah menjalani pemeriksaan intensif 1x24 jam di KPK, Kuningan, Jakarta. (put/jpg/jpnn)


Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (25/1).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News