Patrialis Ditangkap KPK, Beginilah Suasana di Rumahnya

Patrialis Ditangkap KPK, Beginilah Suasana di Rumahnya
SEPI: Suasana rumah Patrialis Akbar di Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (26/1) siang yang terlihat sepi. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar. Sempat beredar kabar yang menyebut penyidik lembaga antirasywah itu menggeledah rumah Patrialis.

Namun, di rumah pribadi Patrialis di Jalan Cakra Wijaya V Blok P Nomor 3 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur terlihat biasa-biasa saja. Sempat ‎ada dua pria yang keluar dari rumah bertingkat itu sembari membawa beberapa ransel dan tas jinjing.

Keduanya langsung bergegas ke mobil yang terparkir di sekitar rumah. Sekitar 10 menit berselang, dua orang perempuan terlihat keluar rumah. Salah satunya tampak masih remaja.

Patrialis Ditangkap KPK, Beginilah Suasana di Rumahnya

Rizman, ketua RT 06 di tempat Patrialis berdomisili menyebut bangunan bertingkat dua dengan beberapa pilar itu memang rumah milik mantan menteri hukum dan hak asasi manusia tersebut. "Itu rumah Bapak Patrialis Akbar," kata Rizman.

Lebih lanjut Rizman menuturkan, Patrialis merupakan penduduk lama. “Lima tahun lebih lah," tegasnya.

Saat ditanya apakah sudah ada pemberitahuan dari KPK untuk menggeledah rumah Patrialis, serta-merta Rizman berkilah. "Ad‎uh, jangan tanya saya. Silakan tanya saja langsung ke rumah itu. Kan ada penjaganya," tandas dia.(mg4/jpnn)


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar. Sempat beredar kabar yang menyebut penyidik lembaga


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News