Patricia Sinolungan Jaga Asa Indonesia di HWJGC 2018

Patricia Sinolungan Jaga Asa Indonesia di HWJGC 2018
Patricia Sinolungan Jaga Asa Indonesia di HWJGC 2018. Foto: Damai Indah Golf-PIK Course

jpnn.com, JAKARTA - Patricia Sinolungan menjaga asa Indonesia meraih gelar pada Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) presented by Ciputra.

Patricia yang bermain di nomor individu putri berhasil membukukan catatan apik pada hari kedua di Damai Indah Golf-PIK Course, Jakarta, Rabu (6/6).

Juara junior nasional 2018 ini membukukan skor 72 (even par) di putaran pertama. Patricia yang bermain di Kelas A hanya terpaut tiga pukulan dari pimpinan klasemen Jordan Deborah Rothman (Afrika Selatan).

Di nomor individu umum (Kelas A dan B putri), Patricia menduduki posisi T4, bersama Phannarai Meesom-us (Thailand) dari Kelas B. Sedangkan, di Kelas A, ia menempati posisi ketiga.

Patricia masih berpeluang menipiskan selisih pukulan atau bahkan bisa menyusul Jordan jika dalam putaran kedua besok bisa bermain lebih bagus lagi.

Rothman yang bermain di Kelas A untuk sementara bertengger di puncak setelah mengukir skor 69 (3-di bawah par).

Remaja berusia 15 tahun ini sebenarnya sudah mengumpulkan skor 4-di bawah par hingga hole 17.

Namun, di hole 18, ia membuat dua putt dari jarak satu meter sehingga menghasilkan bogey, skor Rothman pun berubah menjadi 3-di bawah par.

Patricia Sinolungan menjaga asa Indonesia meraih gelar pada Himbara World Junior Golf Championship (HWJGC) presented by Ciputra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News