20 Negara Ramaikan Himbara World Junior Championship

20 Negara Ramaikan Himbara World Junior Championship
Sebanyak 141 pegolf dari 20 negara akan berpartisipasi dalam Himbara World Junior Golf Championship 2018 presented by Ciputra Group di Damai Indah Golf-PIK Course, Jakarta, 5-8 Juni. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 141 pegolf dari 20 negara akan berpartisipasi dalam Himbara World Junior Golf Championship 2018 presented by Ciputra Group di Damai Indah Golf-PIK Course, Jakarta, 5-8 Juni.

Para pegolf itu datang dari Australia, Tiongkok, Taiwan, Indonesia, India, Irlandia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, dan Pakistan.

Ada pula pegolf dari Filipina, Singapura, Afrika Selatan, Swedia, Thailand, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat, dan Vietnam.

Sebagai tuan rumah, Indonesia akan mengirimkan 39 pegolf terbaiknya.

Beberapa pegolf andalan Indonesia, antara lain, Gabriel Hansel Hari, Kentaro Nanayama, Dominikus Glen, dan Jose Suryadinata.

Mereka diharapkan bisa menjuarai Nomor Individu untuk divisi putra.

Sementara itu, di bagian putri ada Patricia Sinolungan, Viera Permata Rosada, dan Aurelia Grace Nicole.

Indonesia pernah menjuarai event yang menjadi turnamen internasional ini sejak 2007 tersebut di nomor individu selama tiga tahun berturut-turut.

Sebanyak 141 pegolf dari 20 negara akan berpartisipasi dalam Himbara World Junior Golf Championship 2018 presented by Ciputra Group

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News