PAUD Berstandar Finlandia KIPINA Kids Indonesia Hadir di Bekasi, Simak

PAUD Berstandar Finlandia KIPINA Kids Indonesia Hadir di Bekasi, Simak
KIPINA Kids Indonesia di kawasan Summarecon Bekasi, Kota Bekasi. Foto: Dokumentasi KIPINA Kids Indonesia

jpnn.com, BEKASI - Institusi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berskala internasional bernama KIPINA Kids Indonesia resmi hadir di Kota Bekasi.

KIPINA Kids Indonesia yang menerapkan sistem pendidikan Finlandia itu berlokasi di kawasan Summarecon Bekasi, Kota Bekasi.

Adapun institusi PAUD yang terletak di kawasan Summarecon Bekasi itu merupakan sekolah keempat yang telah dibuka KIPINA Kids Indonesia di Jabodetabek.

CEO KIPINA Kids Indonesia Sudino Lim mengatakan sekolah tersebut memulai kiprahnya di Indonesia sejak 2020

KIPINA Kids Indonesia, lanjut Sudino, hadir membawa visi untuk menciptakan sistem pendidikan dengan tujuan menghasilkan anak-anak sebagai pembelajar sepanjang hayat yang berbahagia. 

"Selama dua tahun terakhir, walaupun di situasi pandemi, kami boleh berbangga diri bahwa KIPINA dapat berbagi sistem pendidikan ini dengan lebih dari 600 keluarga di Jabodetabek, bahkan untuk wilayah Gading Serpong dan Kelapa Gading pendaftaran sudah masuk ke dalam waiting list karena antusiasme yang tinggi," kata Sudino dalam keterangan tertulis, Jumat (7/10).

KIPINA Kids Indonesia Summarecon Bekasi telah memulai kegiatan belajar mengajar sejak Juli 2022 dan sudah memiliki 80 murid.

Sudino menjelaskan KIPINA Kids Indonesia menghadirkan metode pendidikan yang mendukung transformasi ekosistem PAUD dengan menyajikan kurikulum terbaik. 

Institusi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berskala internasional bernama KIPINA Kids Indonesia resmi hadir di Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News