Paul Mati Maradona Gembira

Paul Mati Maradona Gembira
Paul Mati Maradona Gembira
KEMATIAN gurita jarang sekali menjadi berita besar. Tapi tidak untuk Paul. Kematiannya menjadi konsumsi publik di seluruh dunia. Publik sepak bola pun menanggapi beragam. Ada yang sedih, tapi ada pula yang malah senang. Pelatih timnas Argentina di Piala Dunia 2010, Diego Armando Maradona termasuk yang gembira mendengar kematian Paul.

Setelah mendengar kabar Paul tutup usia, Maradona langsung nge-tweet. "Saya senang gurita Paul mati. Maradona senang dengan kematian Paul?," tulis Maradona seperti dilansir Goal.com.  Maradona juga menyatakan tak perlu ada air mata untuk kematian Paul.

Paul si Gurita memang cukup fenomenal. Tebakan moluska yang menjadi bintang pada perhelatan Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan itu selalu ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Dari yang sekadar ingin menguji ketepatan ramalan Paul atau menjadikan dia sebagai mesin uang di meja judi. Nyatanya dengan tepat dia memprediksi juara PD 2010 adalah Spanyol.

Sebelumnya dia sudah sukses meraba perjalanan Jerman di PD yang sama. Philipp Lahm dkk nyatanya benar-benar harus bertekuk lutut kepada Serbia di laga kedua Grup D. Kemudian pada dua pertandingan berikutnya, kontra Australia dan Ghana, tebakan Paul  juga tak meleset. Jerman menang.

KEMATIAN gurita jarang sekali menjadi berita besar. Tapi tidak untuk Paul. Kematiannya menjadi konsumsi publik di seluruh dunia. Publik sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News