Zidane Datang, Benzema Hengkang

Zidane Datang, Benzema Hengkang
Zidane Datang, Benzema Hengkang
MADRID - Real Madrid kembali mendatangkan Zinedine Zidane. Namun, Zidane direkrut bukan sebagai pemain. Tapi, untuk menjadi asisten Jose Mourinho. Kabar kembalinya Zidane tersebut disampaikan oleh harian Marca. Menurut Marca, Zizou-sapaan Zidane telah bertemu Mourinho dan Florentino Perez (Presiden Real) kemarin (28/10). 

Marca juga menyebutkan, Zidane akan mulai bertugas mendampingi Mourinho ketika Real melawat ke San Siro dalam lanjutan Liga Champions pekan depan. Zidane sendiri, hingga kemarin belum memberikan pernyataan.  Namun, dalam wawancara dengan harian Prancis, Direct Soir awal pekan ini, mantan kapten timnas Prancis ini mengatakan kalau Mourinho memang sosok yang sempurna bagi Real.

"Berbicara dengan Mourinho, orang akan tahu ke mana dia harus pergi dan apa yang harus dilakukan di sana.  Real memang membutuhkan pelatih seperti dia," papar Zidane.

Sementara itu, hasil seri tanpa gol saat menghadapi Real Murcia di ajang Copa del Rey Rabu lalu (27/10), sekaligus menjadi bahan evaluasi skuad yang selama ini menghuni bangku cadangan. Media Spanyol mengabarkan, Mourinho akan melepas tiga pemain pada bursa Januari 2011.   

MADRID - Real Madrid kembali mendatangkan Zinedine Zidane. Namun, Zidane direkrut bukan sebagai pemain. Tapi, untuk menjadi asisten Jose Mourinho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News