Paul Scholes Resmi Pensiun

Siap jadi Staf Pelatih United

Paul Scholes Resmi Pensiun
Paul Scholes Resmi Pensiun
MANCHESTER - Satu lagi pemain Manchester United memutuskan pensiun di pengujung musim 2010-2011. Setelah Gary Neville dan Edwin van der Sar, Paul Scholes mengakhiri 17 tahun karir profesionalnya di lapangan hijau. Scholes pensiun pada usia 36 tahun.

Scholessy - sapaan akrab Scholes - merupakan salah satu pemain loyal United. Bagaimana tidak, dia menghabiskan seluruh karir profesionalnya hanya bersama United (one club man). Selama 17 tahun di Old Trafford, pemilik 676 laga dan 150 gol itu mengoleksi 24 gelar di berbagai ajang.

Scholes sekaligus dikenal sebagai pemain dari generasi emas United, class of 92. Seiring pensiunnya Scholes, praktis tinggal Ryan Giggs sebagai satu-satunya pemain dari class of 92 yang masih bertahan di United. Giggs yang kini 38 tahun erikat kontrak semusim lagi. Giggs sekaligus one club man.

"Ini bukan keputusan yang saya ambil dengan mudah. Tapi, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berhenti bermain," ungkap Scholes saat mengumumkan pensiun kemarin di situs resmi United.

MANCHESTER - Satu lagi pemain Manchester United memutuskan pensiun di pengujung musim 2010-2011. Setelah Gary Neville dan Edwin van der Sar, Paul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News