Paul Scholes Sebut Lini Depan MU Bapuk

Paul Scholes Sebut Lini Depan MU Bapuk
stadion mu olfd trafford/ afp

jpnn.com - MANCHESTER – Legenda Manchester United Paul Scholes menilai, mantan timnya itu kehilangan ketajaman saat berada di area pertahanan lawan. Hal itu tak lepas dari hilangnya Robin Van Persie dan Javier Hernandez.

Selama musim panas lalu, MU memang mendatangkan beberapa pemain jempolan. Namun, mereka lebih banyak beroperasi di lini kedua. Di antaranya ialah Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

“Satu hal tentang skuat MU saat ini adalah mereka kesulitan mencetak gol. Mereka tak punya penyerang hebat yang bisa menjamin mencetak gol,” terang Scholes di laman BT Sport, Rabu (16/9).

MU baru saja mendapatkan hasil buruk saat ditumbangkan tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 1-2 pada laga perdana Liga Champions.

“Van Gaal (pelatih MU) bicara tahun lalu bahwa skuatnya tak seimbang. Saya pikir, situasinya kini lebih tak seimbang lagi tanpa penyerang hebat,” tegas pria 40 tahun itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Legenda Manchester United Paul Scholes menilai, mantan timnya itu kehilangan ketajaman saat berada di area pertahanan lawan. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News