Paulo Sitanggang Terima Uang, Diulosi Walikota

Paulo Sitanggang Terima Uang, Diulosi Walikota
Paulo Sitanggang selebrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN - Plt Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyambut kedatangan pemain Timnas U-19 Paulo Sitanggang pulang kampung halaman di Medan.

Sebagai bentuk ungkapan apresiasinya, Mantan Sekda Kota Medan itu mengulosi pemain dengan ciri khas rambut berkucir itu, di Lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih Medan, Selasa (22/10). "Ada lah uang yang diberikan, tak usah di sebutkan berapa nominalnya," kata Eldin.

Eldin ingin menunjukkan bahwa Pemko Medan dan seluruh warga sangat bangga dengan prestasi Paulo.

Yang membuat Eldin salut dengan Paulo, meski saat ini sudah tenar dan menjadi punggawa Garuda  Muda namun dia tidak sombong dan lupa dengan kampung halamannya.

Kehadiran Paulo mendapat sambutan meriah dari para pemain SSB patriot yang saat itu tengah berlatih maupun warga sekitar. Paulo ternyata juga merupakan alumni SSB Patriot.

"Tidak hanya untuk pemain SSB Patriot, saya berharap prestasi yang ditorehkan Paulo ini bisa memotivasi seluruh pemain muda yang ada di Kota Medan mampu mengikuti jejak Paulo. Sebab, seluruh warga Kota Medan selama ini haus dengan prestasi sepakbolanya. Insya Allah kehadiran Paulo di Kota Medan akan membawa angin segar untuk kemajuan persepakbolaan di kota yang kita cintai ini," kata Eldin didampingi Ketua SSB Patriot, Hendra DS.

Menurut Eldin, Pemko Medan selalu menghargai dan mengapresiasi siapapun atlit olahraga, tidak hanya sepakbola apabila bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Medan baik di tingkat nasional maupun internasional.

Hal itu dilakukan agar semakin termotivasi dan lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi.Tak lupa Eldin berpesan agar Paulo tidak puas dengan hasil yang telah diraihnya saat ini.

MEDAN - Plt Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin menyambut kedatangan pemain Timnas U-19 Paulo Sitanggang pulang kampung halaman di Medan. Sebagai bentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News