Payah! Hamilton tak Copot Topi Saat Mengheningkan Cipta

Payah! Hamilton tak Copot Topi Saat Mengheningkan Cipta
SKY SPORTS F1

jpnn.com - MONZA – Lewis Hamilton selama ini memang dikenal sebagai sosok yang cuek. Sayangnya, kecuekan jagoan Mercedes itu sering di luar batas. Hamilton beberapa kali terlihat tak menaati aturan.

Terbaru, Hamilton tak mencopot topi saat mengheningkan cipta untuk mendiang Justin Wilson sebelum balapan Formula 1 seri Italia, Minggu (6/9). Saat itu, Hamilton tetap cuek mengenakan topi putihnya.

Namun, Hamilton melepas topinya saat lagu kebangsaan Italia berkumandang. Hal itu membuat para fans melayangkan kritik pedas. Hamilton pun langsung meminta maaf.

“Jujur saja, saya tak sadar itu adalah mengheningkan cipta. Saya fokus dan mendengarkan musim. Saya pikir itu adalah sesi pemotretan,” terang Hamilton di laman Daily Mail.

Ini bukanlah kali pertama Hamilton mendapat cacian. Sebelumnya, Hamilton juga diusir dari Grand Slam seri Wimbledon karena mengenakan pakaian yang seenak udelnya. (jos/jpnn)


MONZA – Lewis Hamilton selama ini memang dikenal sebagai sosok yang cuek. Sayangnya, kecuekan jagoan Mercedes itu sering di luar batas. Hamilton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News