PayByQR Diluncurkan untuk Seluruh Mitra PayTren

PayByQR Diluncurkan untuk Seluruh Mitra PayTren
President Director PayTren Ustaz Yusuf Mansur saat melaunching PayByQR di Gramedia Matraman Jakarta, Rabu (5/4). Foto IST

jpnn.com - PayTren, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial terus berinovasi dan berkomitmen memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan mitra bisnis.

Kali ini PayTren bekerjasama dengan PT DIMO Pay Indonesia (Dimo), selaku partner yang terpercaya mengembangkan teknologi pembayaran berbasis cashless melalui fitur QR Code (Quick Response) yaitu dengan tekhnologi PayByQR.

"Kerja sama ini merupakan sinergi yang bertujuan memberikan kemudahan bertransaksi non-tunai untuk para mitra PayTren di seluruh ribuan jaringan merchant yang dimiliki Dimo. Salah satu merchant unggulan Dimo adalah Gramedia Indonesia yang sudah memiliki gerai di seluruh Indonesia," ujar President Director PayTren Ustaz Yusuf Mansur.

Langkah tersebut juga sebagai bentuk nyata mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia dalam gerakan non-tunai dan less cash society, PayTren akan menggerakan lebih dari 1 juta pengguna aplikasi PayTren untuk selalu menggunakan teknologinya.

"PayTren dalam melakukan transaksi seperti pembelian tiket pesawat dan kereta, pembelian voucher pulsa, pembayaran tagihan tagihan, belanja online dan transaksi apa pun yang sudah support dengan aplikasinya PayTren," tutur dia.

Sementara, Managing Director PayTren Hari Prabowo mengatakan teknologi PayTren terus berinovasi dan berkembang mengikuti arah kemajuan digital.

"PayTren tanpa disadari sebelumnya dan sudah terbentuk komunitas dengan jumlah pengguna lebih dari 1 juta sudah masuk ke dalam Financial Technology (FinTech)," jelasnya.

Pembayaran melalui PayByQR merupakan pembayaran berbasis mobile yang aman dan sederhana, di mana mitra cukup melakukan scan kode setiap kali melakukan pembayaran, sehingga memungkinkan kebebasan lebih untuk mitra PayTren, di manapun, dan kapanpun.

PayTren, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial terus berinovasi dan berkomitmen memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan mitra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News