PB Djarum Guyur Bonus Untuk Rehan dan Fadia

PB Djarum Guyur Bonus Untuk Rehan dan Fadia
Atlet junior bulu tangkis Rehan Naufal dan Siti Fadia menerima bonus dari PB Djarum. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Prestasi cemerlang berhasil ditorehkan atlet junior Indonesia, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dengan menjuarai ajang Badminton Asian Junior Championship (AJC) 2017, di Jakarta akhir Juli lalu.

Mereka berhasil meraih medali emas bagi Indonesia setelah di babak final berhasil menaklukan pasangan Korea Selatan Sung Seung Na / Ah Yeong Seong dengan skor 21-19, 19-21, 21-9.

Prestasi Rehan dan Fadia ini semakin apik karena merupakan satu-satunya persembahan medali emas bagi Indonesia di ajang Badminton Asia Junior Championships 2017.

Atas prestasi tersebut, Bakti Olahraga Djarum Foundation secara khusus memberikan apresiasi berupa bonus kepada pasangan asal PB Djarum ini.

Keduanya mendapatkan total bonus sebesar Rp 60 juta ditambah dengan TV LED Polytron 43 inchi.

Pemberian bonus ini disampaikan oleh Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi dan disaksikan oleh kedua orang tua dari Rehan dan Fadia.

“Pemberian penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap atlet PB Djarum yang mampu meraih prestasi di ajang bergengsi. Dengan harapan, ini menjadi pelecut motivasi, tidak hanya kepada Rehan dan Fadia, tapi juga teman-teman dan pelapis di bawahnya,” ujar Fung Permadi dalam acara pemberian penghargaan di Jakarta, Selasa (15/8).

Menurut Fung, Bakti Olahraga Djarum Foundation memiliki komitmen untuk memberikan apresiasi atas pencapaian para atletnya.

Prestasi cemerlang berhasil ditorehkan atlet junior Indonesia, pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dengan menjuarai ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News