PB PASI: Target SEA Games? Tunggu 2-3 Bulan Lagi

PB PASI: Target SEA Games? Tunggu 2-3 Bulan Lagi
PB PASI: Target SEA Games? Tunggu 2-3 Bulan Lagi
JAKARTA - PB PASI mengaku belum memiliki kalkulasi medali yang ingin diraih di SEA Games 2013 mendatang. Alasannya, hingga kini mereka belum melakukan Pelatnas secara intensif. Para atlet yang diproyeksikan menghuni Pelatnas saat ini masih berlatih di daerahnya masing-masing.

Wakabid Binpres PB PASI Paulus Lay mengatakan, peluang untuk mendapatkan banyak medali emas tetap terbuka lebar. "Kan memang harus optimistis. Jangan pesimistis. Semua hal masih bisa dicapai," terang Paulus kepada JPNN di Jakarta (21/2) tadi.

Pria berkaca mata tersebut mengatakan, PB PASI baru bisa melihat potensi para atlet setelah Pelatnas berjalan dengan intensif. Artinya, kans bisa terlihat ketika para atlet sudah berlatih dalam waktu yang cukup lama. Mengenai hal itu, Paulus menyatakan membutuhkan waktu guna memetakan proyeksi medali di multieven dua tahunan tersebut.

"Tunggu sampai 2-3 bulan setelah latihan. Kami baru bisa mengkalkulasi perolehan medali," terang pria asal Solo, Jateng tersebut. Optimisme PB PASI terdongkrak setelah melihat penampilan para atletnya di SEA Games 2011 lalu.

JAKARTA - PB PASI mengaku belum memiliki kalkulasi medali yang ingin diraih di SEA Games 2013 mendatang. Alasannya, hingga kini mereka belum melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News