Chernobay Bawa Kemajuan Signifikan

Chernobay Bawa Kemajuan Signifikan
Chernobay Bawa Kemajuan Signifikan
JAKARTA - Keputusan PB PASI merekrut Anatoly Chernobay sebagai pelatih timnas lompat galah memang tepat. Di tangan pria asal Rusia itu, kemampuan para atlet meningkat pesat. Hal itu disampaikan Wakabid Binpres PB PASI Paulus Lay. Menurutnya, kehadiran Chernobay mampu membuat perbedaan berarti pada kemampuan Nunung Jayadi dkk.

"Secara teknik meningkat tajam. Chernobay memang pelatih bagus dan berpengalaman. Dia bisa membuat pola latihan yang mudah dimengerti anak-anak," terang Paulus kepada JPNN di Jakarta Kami (21/2).

Hal yang dikatakan Paulus juga diamini Nunung. Atlet kawakan tersebut juga mengakui jika Chernobay mampu memberikan pola latihan yang berbeda. Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari latihan intensif yang diberikan Chernobay.

"Dia mengajarkan banyak hal-hal baru kepada atlet. Ini berguna untuk perkembangan kami," tegas peraih emas di PON 2012 tersebut. Keberadaan penerjemah juga menjadi salah satu keuntungan bagi pelatih dan atlet.

JAKARTA - Keputusan PB PASI merekrut Anatoly Chernobay sebagai pelatih timnas lompat galah memang tepat. Di tangan pria asal Rusia itu, kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News