PB SEMMI Apresiasi Polda Metro Jaya Berantas Pelanggaran Hukum

PB SEMMI Apresiasi Polda Metro Jaya Berantas Pelanggaran Hukum
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto. ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bidang Kepemudaan dan Kemahasiswaan PB SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Muhammad Senanatha mengapresiasi Polda Metro Jaya di bawah kepemimpinan Irjen  Pol Karyoto.

Sena menilai penegak hukum bersungguh-sungguh memberantas praktik pelanggaran.

Hal ini terbukti dengan banyaknya penindakan terhadap pelanggaran hukum.

“Kami mengapresiasi Polda Metro Jaya karena terbukti mampu memberantas peredaran narkoba, mafia tanah, judi online dan lain-lain ini merupakan kerja nyata yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya” kata Sena dalam keterangannya, Senin (13/11).

Dia menyebutkan pihaknya juga mendukung Polda Metro Jaya dalam mengungkap dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“PB SEMMI akan mendukung setiap langkah penegakan hukum termasuk kasus yang sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya terkait dugaan pemerasan yang dilakukan oleh Pimpinan KPK terhadap mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo sampai tuntas," lanjutnya.

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Jayabaya juga mengajak seluruh mahasiswa untuk mengawal seluruh permasalahan hukum yang terjadi di Indonesia.

“SEMMI sebagai organisasi kemahasiswaan mengajak seluruh mahasiswa untuk turut andil dalam mendukung dan mengawal langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah dalam memberatas mafia hukum di Republik Indonesia," pungkas Sena.(mcr8/jpnn)

Ketua Bidang Kepemudaan dan Kemahasiswaan PB SEMMI Muhammad Senanatha mengapresiasi Polda Metro Jaya karena bersungguh-sungguh memberantas pelanggaran hukum


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News