PBB Bergerak Cepat Dukung Pemenangan Prabowo, Ini Buktinya

PBB Bergerak Cepat Dukung Pemenangan Prabowo, Ini Buktinya
Ilustrasi - Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan kandidat presiden Prabowo Subianto. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) bergerak cepat dalam memberikan dukungan pemenangan Prabowo Subianto sebagai kandidat presiden pada Pemilu 2024.

PBB berencana menggelar konsolidasi pemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden di 4 zona dalam waktu dekat.

Konsolidasi di zona 1 digelar di Makassar pada 26 Agustus, konsolidasi zona 2 digelar di Surabaya pada 3 September.

Selanjutnya konsolidasi zona 3 digelar di Padang pada 9 September dan konsolidasi zona 4 digelar di Jayapura pada 25 September.

"PBB mendukung Pak Probowo capres bukan di Jakarta saja, tetapi di seluruh Indonesia, khususnya DPW yang ada di 4 zona ini mendukung sepenuhnya untuk pemenangan Pak Prabowo jadi presiden 2024,” ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor dalam keterangannya, Kamis (24/8).

Menurut Afriansyah, Ketua wilayah PBB dari masing-masing empat zona juga akan memberikan naskah komitmen satu komando pemenangan pada Pileg dan Pilpres 2024 kepada Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Naskah komitmen satu komando pemenangan juga nantinya diserahkan ke kandidat presiden yang didukung PBB, Prabowo Subianto.

Konsolidasi pemenangan PBB rencananya dihadiri para ketua DPC PBB serta mengundang Prabowo Subianto dan partai-partai koalisi yang mengusung Prabowo.

Partai Bulan Bintang (PBB) membuktikan diri bergerak cepat dalam memberikan dukungan pemenangan bagi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News