PBESI Laporkan Perkembangan Esports Indonesia ke Menpora Amali

PBESI Laporkan Perkembangan Esports Indonesia ke Menpora Amali
Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan Ketua Harian PBESI, Komjen Bambang Sunarwibowo di ruang kerjanya lantai 10, gedung Graha Kemenpora, Seanayan Jakarta Pusat, Jumat (4/3). Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mengaku senang dan puas dengan perkembangan Esports yang begitu pesat di Indonesia.

Dia pun menyampaikan harapan agar Esports Indonesia tahun ini dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Menpora Amali seusai menerima kunjungan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) di ruang kerjanya lantai 10, gedung Graha Kemenpora, Seanayan Jakarta Pusat, Jumat (4/3).

Hadir dalam rombongan PBESI antara lain Ketua Harian PBESI, KomJen Bambang Sunarwibowo, Sekretaris Jenderal Frengky, Wakil Bendahara Umum Diana, Kepala Bidang Hukum, Yudistira Adipratama, dan Staff Khusus, Brigjen TNI Adipati Karna. Sementara Menpora Amali didampingi Asisten Deputi Olahraga Prestasi Surono.

Seusai pertemuan, Menpora Amali mengatakan kedatangan rombongan PBESI untuk melaporkan berbagai kegiatan Esport Indonesia selama ini diantaranya eksibisi Esports Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 lalu.

“PBESI menyampaikan laporan tentang kegiatan Esport Indonesia selama ini termasuk exhibisi pada saat pelaksanaan PON XX yang lalu dan kegiatan-kegiatan ke depan, serta persiapan Pelatnas menuju SEA Games di vietnam tahun ini dan beberapa kegiatan, juga ada undangan Rakernas serta kegiatan-kegiatan lain,” kata Menpora Amali.

Tidak lupa, Menpora Amali memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih pemerintah kepada PBESI karena telah memajukan olahraga eletronik di tanah air.

“Saya berterima kasih, pemerintah mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh PBESI untuk perkembangan Esports Indonesia,” tukasnya.

Menpora Zainudin Amali mengaku senang dan puas dengan perkembangan Esports yang begitu pesat di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News