PBSI Batasi Jumlah Pertandingan Ahsan/Hendra

PBSI Batasi Jumlah Pertandingan Ahsan/Hendra
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – PP PBSI berniat membatasi jumlah pertandingan yang diikuti ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Hal itu dilakukan sebagai persiapan jelang Olimpiade 2016 mendatang.

“Yang pasti untuk Ahsan/Hendra, itu sudah harus diatur pertandingannya. Tidak bisa semua turnamen diikuti. Harus benar-benar hitung poin agar poin ke Olimpiadenya mencukupi,” terang pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, Senin (26/10).

Herry juga mengkritisi performa yang ditunjukkan Ahsan/Hendra di Denmark Open Super Series Premier dan Prancis Open super Series lalu. Saat itu, mereka memang gagal total.

Digadang-gadang bakal merebut gelar juara, ganda putra terbaik Indonesia itu ternyata tak bisa menjawab tantangan dengan baik.

“Hendra/Ahsan banyak error di lapangan. Mereka sudah unggul, tiba-tiba mati-mati sendiri, bikin kesalahan sendiri. Ini harus menjadi evaluasi dan diminimalisir,” ucap Herry. (wam/jos/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – PP PBSI berniat membatasi jumlah pertandingan yang diikuti ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Hal itu dilakukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News