Patut Dicontoh! Viking Galang Dana untuk Bantu Korban Asap

Patut Dicontoh! Viking Galang Dana untuk Bantu Korban Asap
Asap. Foto: JPNN

jpnn.com - PANGANDARAN – Aksi yang dilakukan Viking Pangandaran ini layak dijadikan contoh. Para suporter fanatik Persib Bandung tersebut menggalang dana untuk membantu korban asap di Bundaran Tugu Ikan Terbang.

Ketua Viking Pangandaran Usman mengatakan, aksi tersebut merupakan bagian dari program kita bisa (#Bobotohpeduli) yang diprakarsai Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

“Kan targetnya Rp 150 juta, sedangkan yang terkumpul baru Rp 130 juta. Kami di sini membantu agar tercapai target tersebut dengan cara menggalang dana di jalan raya,” ujar Usman kepada Radar.

Dalam aksinya mereka berhasil mengumpulkan uang hingga ratusan ribu hanya dalam waktu beberapa jam. ”Kami mulai habis lzuhur dan  hingga kini alhamdulilah terkumpul banyak,” kata Usman.

Uang tersebut akan ditujukan langsung ke rekening Ridwan Kamil. ”Jadi aman kang, langsung disalurkan ke Pak Ridwan,” tegasnya. Menurut rencana, aksi sosial itu akan selesai pekan mendatang. (den/jos/jpnn)

 


PANGANDARAN – Aksi yang dilakukan Viking Pangandaran ini layak dijadikan contoh. Para suporter fanatik Persib Bandung tersebut menggalang dana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News