PD: Tidak Ada Agenda Pemecatan Anas

PD: Tidak Ada Agenda Pemecatan Anas
PD: Tidak Ada Agenda Pemecatan Anas
JAKARTA- Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Mallarangeng memastikan tidak ada agenda pemecatan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dalam rakornas yang digelar di Sentul, Jawa Barat, 23-24 Juli mendatang.

"Rakornas ini untuk konsolidasi, perbaikan dan peningkatan kinerja. Tidak dibahas pemecatan kader. Kita sudah laporkan pada Presiden selaku Ketua Dewan Pembina kesiapan DPP dan panitia," kata Andi Mallarangeng pada wartawan di kantor Presiden, Kamis (21/7).

Mengenai pernyataan-pernyataan Nazaruddin yang terus mengumbar di media, termasuk namanya, Andi meminta agar mantan bendahara umum PD tersebut membuktikan semua ucapannya dengan menyerahkan bukti-bukti ucapannya itu ke lembaga hukum dan bukan di media. "Paling baik kembali ke Indonesia. Laporkan semuanya ke KPK dengan bukti-bukti. Itu jauh lebih bermanfaat, kemudian bisa diusut tuntas," tegas Andi.

Perihal agenda dalam Rakornas PD juga ditegaskan anggota Dewan Pembina PD, Syarif Hasan. Dipastikan tidak akan ada KLB apalagi untuk menggeser posisi Ketua Umum Anas Urbaningrum sebagaimana yang sering diisukan.

JAKARTA- Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Mallarangeng memastikan tidak ada agenda pemecatan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News