PD Yakin Debat Akhir Konvensi Jadi Sorotan Media

PD Yakin Debat Akhir Konvensi Jadi Sorotan Media
PD Yakin Debat Akhir Konvensi Jadi Sorotan Media

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) Suaidi Marasabessy mengungkap, pihaknya selama ini tak mempunyai dan menyiapkan 'senjata' apapun dalam melakukan debat konvensi. Selama ini, dikatakan Suaidi bahwa debat konvensi berjalan begitu baik dan lancar.

"Kami terus terang tidak punya senjata apapun. Senjata utama konvensi adalah sosialisasi media massa," seru Suaidi di Jalan Patiunus, Jakarta, Sabtu (26/4).

Sebab, melalui media massa, semua visi dan misi peserta konvensi dapat diketahui oleh masyarakat. "Karena dengan begitu masyarakat umum akan tahu seperti apa kualitas calon presidennya," bebernya.

Kalaupun debat konvensi selama ini tidak terdengar gaungnya, menurut dia, itu lantaran pihaknya kesulitan mendapatkan tempat untuk menayangkan debat konvensi di televisi. "Ya susah kalau media tidak mendukung," seru dia.

Kendati begitu, dia yakin debat konvensi yang akan berakhir besok di Hotel Sahid, Jakarta, bisa menjadi sorotan banyak media. "Besok pasti akan ramai karena tidak hanya partai demokrat saja, tapi juga akan ada petinggi parpol lainnya, makannya kita harapkan kesediaan teman-teman (wartawan) untuk hadir meliput," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat (PD) Suaidi Marasabessy mengungkap, pihaknya selama ini tak mempunyai dan menyiapkan 'senjata'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News