PDIP Akui Banten dan Jabar Belum Positif ke Jokowi - Ma'ruf

PDIP Akui Banten dan Jabar Belum Positif ke Jokowi - Ma'ruf
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin usai menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Bambang DH mengatakan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf masih bekerja keras untuk memenangkan dukungan ke petahana di Jawa Barat dan Banten.

Bambang tidak memerinci di provinsi mana saja dukungan yang sudah positif untuk pasangan nomor urut 01 tersebut. Sebab, mereka masih terus mencermati survei internal mingguan.

Bagaimana untuk Provinsi Jawa Barat dan Banten? Bambang hanya menjawab singkat. "Kami sedang kerja keras," katanya usai bertemu Wakil ketua TKN Moeldoko, di KSP, Jakarta pada Rabu (16/01).

Saat ditanya survei internal untuk dua provinsi itu, Bambang enggan membukanya dengan alasan urusan dapur TKN. "Enggak perlu lah (disampaikan), itu dapur kami," tegasnya.

Mantan wali kota Surabaya itu menemui Moeldoko bersama Ketua Bapilu Partai NasDem Effendi Choiri. Diakuinya, pertemuan itu dalam rangka konsolidasi rutin saja.(fat/jpnn)


Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan Bambang DH mengakui bahwa pasangan Jokowi - Ma'ruf belum berhasil menguasai Jabar dan Banten


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News