PDIP dan Gerindra Sambut Kemenangan Arinal di Pilgub Lampung

PDIP dan Gerindra Sambut Kemenangan Arinal di Pilgub Lampung
Arinal Djunaidi. Foto: radarlampung/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan calon Nomor 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik) dalam Pilkada Lampung 2018.

Kemenangan pasangan calon gubernur yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra adalah kemenangan rakyat Lampung. Hal ini ditegaskan oleh Wakil Ketua DPP Gerindra, Arief Poyuono di Jakarta, Jumat (29/6).

“Selamat kepada rakyat Lampung. Kemenangan pasangan Arinal-Nunik sangat signifikan bagi masa depan rakyat Lampung. Gerindra percaya, Lampung dibawah kepemimpinan Arinal-Nunik akan membawa rakyat Lampung lebih sejahtera,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan selisih suara quick count (hitung cepat) sebesar 14 persen yang didapat oleh pasangan Arinal-Nunik menunjukkan dukungan dan kepercayaan penuh rakyat Lampung terhadap pasangan calon gubernur pemenang.

“Arinal dan Nunik perlu segera menyiapkan semua kekuatan untuk bisa menjalankan program-program kerakyatannya. Masih ada waktu satu tahun lebih untuk mempersiapkan segalanya,” ujarnya.

“Jangan lagi ada rakyat miskin, gizi buruk dan stunting di Lampung. Jangan lagi ada anak tak sekolah dan anak jalanan. Jangan lagi ada pasien yang meninggal karena tidak punya uang untuk berobat dan tidak ditanggung BPJS,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Ribka Tjiptaning kemenangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia diharapkan akan membawa Lampung perubahan lebih baik bagi rakyat.

“Kemenangan Arinal dan Chusnunia (Nunik) bukan saja harus memberikan manfaat bagi rakyat Lampung tapi bagi seluruh rakyat Indonesia. Sudah saatnya Lampung bangkit dikancah nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Partai Gerindra menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan calon Nomor 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia (Nunik) dalam Pilkada Lampung 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News