PDIP Gelar Bersih-bersih DAS Ciliwung & BKT, Sejumlah Tokoh Ikut

PDIP Gelar Bersih-bersih DAS Ciliwung & BKT, Sejumlah Tokoh Ikut
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memimpin kegiatan pembersihan DAS Ciliwung dan penanaman pohon di Banjir Kanal Timur (BKT) di Jakarta Timur, Minggu (9/1). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - DPP PDI Perjuangan (PDIP) melanjutkan tradisi penghijauan sesuai arahan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri.

Kali ini partai itu menggelar aksi bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung di 15 titik pada Minggu (9/1).

Selain bersih-bersih DAS Ciliwung, parpol berlambang kepala Banteng itu turut melaksanakan penanaman pohon dalam rangka menyambut HUT Ke-49 di DAS Ciliwung.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memimpin kegiatan pembersihan DAS Ciliwung dan penanaman pohon di Banjir Kanal Timur (BKT) di Jakarta Timur. 

Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah dan sejumlah anggota DPR RI Fraksi PDIP seperti Agustina Wilujeng Pramestuti, Dolfie OFP, Paryono, dan Aria Bima hadir dalam kegiatan bersih-bersih DAS Ciliwung dan BKT di Jakarta Timur.

Ketua DPRD DKI dari PDIP Prasetyo Edi dan anggota DPRD DKI dari PDIP Gembong Warsono juga mengikuti kegiatan tersebut. 

Sementara itu, 227 kader PDIP yang juga anggota DPRD dan Satgas DPD DKI Jakarta, DPD Jawa Barat, dan DPD Jawa Tengah dikerahkan dalam kegiatan bersih-bersih DAS Ciliwung di tempat lain.

Di sisi lain, pembersihan DAS Ciliwung di Jakarta Selatan dihadiri beberapa politikus PDIP seperti Eriko Sotarduga, Bambang Wuryanto, Komarudin Watubun, Yasonna Laoly, Sri Rahayu, Djarot Saiful Hidayat, Ribka Tjiptaning, dan Olly Dondokambey. 

Sejumlah tokoh DPP PDI Perjuangan (PDIP) hadir dalam aksi bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciliwung di 15 titik, pada Minggu (9/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News