PDIP Harus Usung Kader Sendiri di Pilgub Jateng

PDIP Harus Usung Kader Sendiri di Pilgub Jateng
PDIP Harus Usung Kader Sendiri di Pilgub Jateng
BANDUNG - Mantan Sekjen PDI Perjuangan yang kini menjadi Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung berharap partainya mengusung kader sendiri pada Pemilukada Jawa Tengah (Jateng) yang digelar Mei tahun ini. Menurutnya, jangan sampai PDIP mengusung figur non-kader yang tak berkontribusi ke partai pimpinan Megawati Soekarnoputri dan bahkan menyeberang ke partai lain.

"Kenapa PDI-P tidak belajar dari pengalaman itu? Kita harus ajukan kader," kata Pramono saat ditemui usai sidang promosi doktoralnya di Aula Universitas Padjajaran Bandung, Jumat (11/1).

Menurutnya, Jateng merupakan daerah penting bagi PDIP. Sebab, Jateng selalu menjadi lumbung suara PDIP sepanjang tiga kali pemilu era reformasi.

Pram -sapaan Pramono- mencontohkan keputusan PDIP yang berani mengusung kader sendiri di Jawa Barat. Padahal, PDIP pada Pemilu 2009 lalu bukanlah peraih suara terbanyak di Jabar.

BANDUNG - Mantan Sekjen PDI Perjuangan yang kini menjadi Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung berharap partainya mengusung kader sendiri pada Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News