PDIP Jakarta Pusat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiga Lokasi

PDIP Jakarta Pusat Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tiga Lokasi
nggota DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina saat kegiatan penyemprotan disinfektan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (29/3). Foto: Antara/DPC PDIP Jakarta Pusat

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jakarta Pusat melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan masker kepada warga dan edukasi tentang bahaya virus corona, Minggu (29/3).

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Pusat Wa Ode Herlina mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari instruksi Ketua DPD PDIP DKI Jakarta dalam upaya pencegahan penularan COVID-19.

"Hari ini menggelar penyemprotan pada tiga lokasi di Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan bagian dari instruksi ketua DPD dalam menanggulangi penularan COVID-19 di lingkungan pemukiman warga," ujar Wa Ode.

Wa Ode yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan kegiatan yang mengambil tema "Gotong Royong Pancasila Hadapi COVID-19" tersebut dibagi atas tiga tim dengan masing-masing terdiri dari enam anggota.

Mereka mensosialisasikan mengenai cara mengatasi COVID-19 sehingga diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa dalam menanggulangi bencana saat ini.

"Selain itu, tim ini juga sekaligus memberikan 500 masker dan menyampaikan edukasi soal virus corona termasuk cara-cara penanggulangan supaya tidak tertular," katanya.
???????
Menurut dia, semua hal itu tidak lain adalah bagian tanggung jawab sebagai partai politik dan berharap bencana ini dapat teratasi secepatnya.

Wilayah penyemprotan tersebar di beberapa titik seperti di Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kelurahan Bendungan Hilir, Tanah Abang dan Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru.

Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Adi Wijaya mengatakan, penyemprotan dilakukan secara serentak di 33 titik lima wilayah Kota Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jakarta Pusat melaksanakan penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan masker kepada warga dan edukasi tentang bahaya virus corona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News