PDIP Jatim Ingatkan Warga Datang ke TPS

PDIP Jatim Ingatkan Warga Datang ke TPS
Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Said Abdullah. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Banggar DPR RI yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Said Abdullah berharap pencoblosan pada 14 Februari berjalan dengan lancar dan damai.

Tindakan kecurangan, baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden, diharapkan tidak terjadi.

Said mengatakan, sudah menjadi kewajiban yang harus dijalankan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut dalam pesta demokrasi karena kelangsungan masa depan.

“Mari jaga pemilu besok adil, damai dan lancar. Buat masyarakat Provinsi Provinsi Jawa Timur hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing, memberikan hak pilih dan hak suaranya, serta menjadi warga negara Indonesia yang baik dengan memenuhi kewajibannya,” kata dia dalam keterangan resmi, Selasa (13/2).

Said juga mengimbau kepada kader, simpatisan PDIP dan masyarakat yang ada di Jawa Timur untuk siaga dan mengawasi pemilu.

"Kawal demokrasi kita agar berjalan dengan aman dan lancar,"ujarnya.

Said juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak sungkan dan ragu melaporan kepada pihak Bawaslu dan Kepolisian bilamana ada dan menemukan kecurangan.

"Semua itu demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilihan umum demi terciptanya demokrasi yang berkualitas di Indonesia," paparnya.

Said juga mengimbau kepada kader, simpatisan PDIP dan masyarakat yang ada di Jawa Timur untuk siaga dan mengawasi pemilu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News