PDIP Kritik Anies soal JIS, Gerindra: Kasihan, Baperan

PDIP Kritik Anies soal JIS, Gerindra: Kasihan, Baperan
Jakarta International Stadium atau JIS di Jakarta Utara. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif membela Gubernur Anies Baswedan yang dikritik politikus PDI Perjuangan lantaran menyebut Jakarta International Stadium (JIS) sebagai mahakarya.

Menurut Syarif, Gubernur Anies hanya mengumumkan bahwa pembangunan JIS telah selesai dilakukan dan sudah bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.

“Dia menyampaikan fakta bahwa dia sudah selesai membangun JIS sebagai janji yang ditunaikan. Itu bukan memuji. Kalau ada yang tersinggung, kasihan, baperan dah," ujar Syarif saat dihubungi pada Jumat (6/5).

Syarif mengatakan apa yang dilakukan Anies sebenarnya biasa saja sebagai seorang kepala daerah.

Dia juga menilai eks menteri pendidikan dan kebudayaan itu hanya menunaikan janji politiknya kepada warga Jakarta.

Lagipula, kata dia, Anies menyebut JIS mahakarya sebagai bentuk apresiasi kepada para pekerja yang seluruhnya berasal dari Indonesia.

"Menurut saya sih patut disampaikan karena tidak ada tandingannya. Tidak memuji diri sendiri, tetapi memuji anak bangsa yang membuat itu,” kata dia.

Sekretaris Komisi D DPRD DKI itu juga memuji Anies Baswedan yang berhasil membangun JIS setelah direncanakan selama bertahun-tahun.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif membela Gubernur Anies Baswedan yang dikritik politikus PDIP lantaran menyebut JIS mahakarya. Kalimatnya...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News