PDIP Masuk, Nusron Wahid Siap Digusur

PDIP Masuk, Nusron Wahid Siap Digusur
Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Nusron Wahid. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Posisi Nusron Wahid sebagai ketua tim pemenangan Basuki T Purnama terancam seiring bergabungnya PDI Perjuangan sebagai pengusung calon gubernur DKI yang beken disapa dengan nama Ahok itu. PDIP sebagai pemilik suara mayoritas di antara partai koalisi pengusung Ahok, merasa paling berhak memimpin tim pemenangan.

Namun, Nusron tak mempersoalkan siapa pun yang akan memimpin tim pemenangan Ahok. Politikus Golkar itu menegaskan, yang penting Ahok yang berduet dengan Djarot S Hidayat bisa memenangi pilkada DKI pada 2017 mendatang.

"Kalau saya sih prinsipnya yang penting Ahok-Djarot menang. Dipimpin siapa pun, dari mana pun tidak masalah. Wong masalah tim saja," ujarnya saat dihubungi di Jakarta, Kamis (22/9).

Dia juga menegaskan, tidak ada istilah partai pengusung atau pendukung. Nusron menegaskan, partai pengusung Ahok-Djarot bukan hanya PDIP. Tetapi juga Golkar, NasDem dan Hanura.

"Kan yang daftar empat partai. Semua jadi pengusung," pungkas kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) itu.(dna/JPG)


JAKARTA - Posisi Nusron Wahid sebagai ketua tim pemenangan Basuki T Purnama terancam seiring bergabungnya PDI Perjuangan sebagai pengusung calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News