PDIP Matangkan Kesiapan Para Saksi Yang Bertugas di Hari Pencoblosan

PDIP Matangkan Kesiapan Para Saksi Yang Bertugas di Hari Pencoblosan
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menggelar rapat konsolidasi di Labuan Bajo, NTT, Rabu (10/4). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com - PDI Perjuangan terus mematangkan konsolidasi tim saksi Pemilu 2019 untuk mengawal suara Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di TPS. Menurut Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, pihaknya sudah melakukan pelatihan saksi Pemilu 2019 hingga tingkat kecamatan.

"Data saksi sudah masuk. Hari ini adalah batas akhir untuk memasukkan data saksi," kata Hasto di sela konsolidasi dan kampanye PDI Perjuangan di Labuan Bajo, NTT, Rabu (10/4).

Hasto melanjutkan, pihaknya merupakan satu-satunya partai yang membuat Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) sebagai wadah melatih saksi. Oleh karena itu, dalam setiap perhelatan pemilihan, pihaknya paling minim masalah menyangkut data pemilihan.

Nantinya, kata Hasto, saksi dari PDI Perjuangan itu akan bergabung bersama saksi dari parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pada saat pencoblosan nanti.

"Kami menjaga militansi di lapangan. Akan ada 12 saksi dari Koalisi Indonesia Kerja yang akan menjaga kemenangan di setiap TPS," tandas Hasto. (tan/jpnn)


PDI Perjuangan terus mematangkan konsolidasi tim saksi Pemilu 2019 untuk mengawal suara Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di TPS


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News