JPNN.com

Arya Sinulingga Curhat soal Prabowo, Termasuk yang Gebrak Podium

Rabu, 10 April 2019 – 22:58 WIB Arya Sinulingga Curhat soal Prabowo, Termasuk yang Gebrak Podium - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Arya Sinulingga berharap masyarakat memilih pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan yang memiliki tingkat emosi terukur.

“Paling tidak masyarakat bisa menilai, kalau pemimpin suka menggebrak podium apakah mungkin baik memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Ya, harus terukur tingkat emosinya,” kata Arya.

Politikus Partai Perindo tersebut menyinggung aksi Prabowo menggebrak podium dalam kampanye terbuka di Yogyakarta awal pekan ini. Menurut Arya, bukan sekali Prabowo seperti itu.

Arya mengatakan karakter Prabowo sangat temperamental. Calon Legislatif Dapil III Sumut itu menyebutkan sejumlah peristiwa yang sudah dilakukan oleh Prabowo dinilai sebagai bentuk perangai seseorang yang memiliki emosi tinggi.

(Baca Juga: Akan Ada Kejutan Besar di Jatim, Betul-Betul Mengagetkan)

“Ya itu menunjukan karakter beliau. Ini kan sudah berkali-kali terjadi. Memukul tangan pengawalnya. Baru ini juga memaki-maki wartawan atau juga kemarin di GBK menyebut ibu pertiwi diperkosa. Di debat juga begitu orang tertawa dimarahi,” ujar Arya.

Dia berharap masyarakat bisa berpikir jernih atas sejumlah peristiwa yang menunjukkan temperamen Prabowo. "Itu karakter beliau. Itu karakter yang mau memimpin Indonesia ini ya? Apakah itu baik?”imbuhnya.

Arya menuturkan pengalaman saat pernah beberapa kali bertemu capres nomor urut 02 tersebut. Di luar dugaan, Arya bahkan menyelipkan curahan hatinya saat dia pernah bertemu sosok Prabowo secara pribadi. “Kayak saya tidak dihargai oleh beliau dari kemarin-kemarin,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...