PDIP Optimis Menang Pemilu 2014

PDIP Optimis Menang Pemilu 2014
PDIP Optimis Menang Pemilu 2014
JAKARTA --  Usai pertemuan dengan Lembaga Riset Charta Politika, berdiskusi soal temuan-temuan survei suara pemilih di Pemilu 2014 yang muncul belakangan ini, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani, menyatakan pihaknya optimis menjadi pemenang pemilu.

"PDI Perjuangan tetap optimis. Alhamdulilah, dari paparan tadi, posisi kami tetap di tingkat atas secara nasional," kata Puan, di gedung parlemen, di Jakarta, Jumat (7/9).

Hasil dari diskusi dengan Charta Politika,  Puan menyatakan pihaknya hanya perlu memberi perhatian lebih pada  pemilih mengambang (swing voter) yang cukup besar yakni 34,4 persen dari seluruh pemilih nasional. Hal ini, lanjut dia, membuat pihaknya harus lebih cermat melihat lapangan ke depan.

"Kami yakin hasil survei belakangan ini hanya sesuatu yang terjadi hari ini, tapi bisa berubah di masa yang akan datang," kata Anggota Komisi I DPR.

JAKARTA --  Usai pertemuan dengan Lembaga Riset Charta Politika, berdiskusi soal temuan-temuan survei suara pemilih di Pemilu 2014 yang muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News