PDIP & PSI Mengotot Interpelasi Anies soal Formula E, Gerindra Bereaksi

PDIP & PSI Mengotot Interpelasi Anies soal Formula E, Gerindra Bereaksi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diinterpelasi soal Formula E. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif mengatakan ada cara lain untuk mendapatkan jawaban Gubernur Anies Baswedan terkait Formula E.

Hal itu disampaikan Syarif saat dimintai tanggapan atas sikap PDIP dan PSI yang kukuh melanjutkan interpelasi Anies Baswedan.

Menurut Syarif, bila kedua parpol itu ingin mengetahui sejumlah hal yang dianggap belum jelas terkait Formula E, mereka bisa langsung mengirimkan surat kepada Gubernur Anies.

“Kan ada cara lain, bersurat saja kepada gubernur lalu dijawab. Tidak perlu interpelasi,” kata Syarif saat dihubungi JPNN.com pada Jumat (15/4).

Syarif mengatakan proses interpelasi diduga bakal lama. Padahal Formula E sebentar lagi sudah terselenggara.

Sekretaris Komisi D itu menganggap interpelasi akan memakan banyak waktu, sehingga dia menyarankan DPRD DKI membahas persoalan lain.

“Tahu enggak sih, banyak yang lebih penting daripada itu? Raperda banyak mangkrak, belum bisa diselesaikan. Kemudian penyusunan RKPD harus diselesaikan bulan Juli,” beber Syarif.

Dia pun menilai jika interpelasi Anies mau dipaksakan oleh PDIP dan PSI, akhirnya bakal sama.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif bereaksi setelah PDIP dan PSI mengotot interpelasi Anies Baswedan soal Formula E

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News