JPNN.com

PDIP: Roh Kerakyatan Ada di Diri Pak Mochtar Mohamad

Selasa, 28 Maret 2017 – 06:11 WIB PDIP: Roh Kerakyatan Ada di Diri Pak Mochtar Mohamad - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Masuk penjara dengan menyandang status koruptor tak membuat luntur pesona mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad. Terutama di mata kader PDI Perjuangan Bekasi, partai tempat Mochtar bernaung selama ini.

“Tidak ada yang berubah dari Pak Mochtar. Beliau masih dicintai oleh rakyatnya. Dan yang terpenting roh kerakyatan masih ada dalam diri Pak Mochtar. Tidak berubah sama sekali, saat masih menjabat wali kota Bekasi,” ujar Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Jatiluhur Broto kepada GoBekasi.co.id, Senin (27/3).

Dia yakin, Mochtar bisa memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Apalagi, melihat fakta bahwa sampai saat ini nama Mochtar Mohamad masih harum di tengah masyarakat.

Hal senada diungkapkan Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Jatikramat Dewi mengatakan, Mochtar Mohamad akan bisa kembali membawa kejayaan PDI Perjuangan di Kota Bekasi.

“PDI Perjuangan bisa kembali berjaya bersama Pak Mochtar. Kami yakin Pak Mochtar akan dipilih lagi oleh masyarakat untuk jadi Wali Kota Bekasi,” kata dia.

Peryataan Broto dan Dewi juga diamini oleh ketua ranting Kelurahan Jatiasih, Jatisari, Jatimekar dan Jatiasih.

“Insyaallah kami yakin kalau Pak Mochtar akan menang di Pilkada 2018. Kami siap berjuang untuk partai memenangkan Pilkada,” kata Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Jatiasih Acang.

Mochtar Mohamad sendiri mengaku, berterimakasih atas dukungan para kader serta pengurus partai. Sebagai kader, asalkan mendapat perintah partai ia siap.

Sumber GoBekasi

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...