PDIP Sambut PKS dengan Terbuka, Jangan Ada Kesan Selalu Berlawanan

Selasa, 27 April 2021 – 12:35 WIB
PDIP Sambut PKS dengan Terbuka, Jangan Ada Kesan Selalu Berlawanan - JPNN.com
Jajaran DPP PDI Perjuangan menerima kunjungan kerja DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kantor pusat partai berlambang banteng moncong putih itu di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (27/4) pagi. DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP menghormati Partai Keadilan Sejahtera yang memilih berada di luar pemerintahan.

Menurut Hasto, ruang dialog masih terbuka meskipun tidak sama-sama dalam barisan pendukung pemerintah.

"Walau berbeda posisi di pemerintahan, bukan berarti tak ada ruang untuk dialog," kata Hasto saat menyambut kedatangan Sekjen Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/4) pagi.

Hasto menyambut terbuka kedatangan Habib Aboe beserta rombongan. Menurut dia, komunikasi politik memang sudah harus dilakukan terlebih lagi apabila berbicara atau berbagi untuk kemajuan bangsa.

Pertemuan berlangsung hangat. Di awal persamuhan, Hasto sempat menyinggung sosok Habib Aboe.

Politikus asal Yogyakarta itu mengatakan bahwa Habib Aboe merupakan rekan yang sudah lama dikenalnya, terutama saat masih menjadi anggota DPR.

Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengaku sangat bahagia bisa sowan di kantor pusat PDIP.

"Kami datang ke sini seperti sedang berasa di rumah sendiri. Terasa penuh dengan berkah," kata ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...