PDIP Siap Kawal Jabatan Gubernur Aceh Hingga Tuntas

PDIP Siap Kawal Jabatan Gubernur Aceh Hingga Tuntas
PDIP Siap Kawal Jabatan Gubernur Aceh Hingga Tuntas

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Lhokseumawe bersama seluruh relawan tim pemenangan Jokowi, siap mengamankan jabatan gubernur Aceh hingga 2017 mendatang.

“PDIP Kota Lhokseumawe mendukung sepenuhnya perjalanan Pemerintah Aceh, Gubernur Dr Zaini Abdullah hingga 2017,” tegas Husaini Setiawan AG, SE, MBA ketua PDIP Kota Lhokseumawe, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN) kemarin.

Pria yang juga Ketua GK Forbes Pemenangan Jokowi-JK Provinsi Aceh ini, mengharapkan kepada DPC PDIP se Provinsi Aceh turut mendukung pemerintahan Gubernur Aceh, yang kini sudah berlangsung dua tahun lebih lamanya.

Dikatakannya, dukungan pihaknya terhadap Gubernur Aceh Dr Zaini Aabdullah, karena ada dugaan pihak-pihak yang menginginkan Gubernur Aceh untuk mundur dari jabatannya sekarang.

“Kita tetap kawal Gubernur Aceh hingga masa tugas gubernur berakhir sesuai dengan aturan yang berlaku,” terang Husaini.

Menurut pria ini, sejak pemerintahan Gubernur Aceh, banyak perkembangan yang terjadi baik itu di sektor pendidikan, ekonomi maupun sosial yang berada di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

Sehingga pihaknya sangat mendukung penuh kebijakan yang dilakukan Gubernur Aceh dalam memajukan provinsi Aceh.

“Kita mendukung penuh pemerintahan yang bersih, adil serta memajukan perekonomian masyarakat Aceh, seperti yang telah Gubernur Aceh lakukan saat ini,” ungkapnya. (msi) 


LHOKSEUMAWE - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Lhokseumawe bersama seluruh relawan tim pemenangan Jokowi, siap mengamankan jabatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News