PDIP Tampung Pasek? Ruhut: Terimakasih PDIP

PDIP Tampung Pasek? Ruhut: Terimakasih PDIP
PDIP Tampung Pasek? Ruhut: Terimakasih PDIP

jpnn.com - JAKARTA -- Juru bicara DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, berterimakasih kepada DPP PDI Perjuangan yang telah membuka pintu bagi I Gede Pasek Suardika. Pasek merupakan kader Demokrat yang terancam dipecat dari DPR RI.

"Terimakasih, terimakasih, untuk PDIP. Silahkan kalau mau diambil, tapi tolong jangan jadi rancu," kata Ruhut saat dihubungi, Rabu (29/1).

Namun, Ruhut menyarankan supaya PDIP menolak kehadiran Pasek di internal partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Sebab, PDIP akan bingung karena Pasek juga mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI Dapil Bali.

Menurutnya, seseorang yang mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI harus tokoh non partai. Karena itu dia menilai partai berlogo Banteng Moncong Putih itu akan kebingunan bila ingin menjadikan Pasek sebagai Ketua DPD PDIP Bali.

"Iya (tolak) dong, ini PDIP bingung dan galau. Saya baca Pasek mau dijadikan DPD perwakilan Bali, kita harus membedakan DPD dan partai. Gitu bos," tuntasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA -- Juru bicara DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, berterimakasih kepada DPP PDI Perjuangan yang telah membuka pintu bagi I Gede Pasek Suardika.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News