PDIP Tantang Calon, PD Tunggu UU

PDIP Tantang Calon, PD Tunggu UU
PDIP Tantang Calon, PD Tunggu UU
JAKARTA - PDI Perjuangan DKI Jakarta menilai figur yang akan berlaga di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2012 masih bersikap malu-malu kucing. Sehingga wajar belum ada wacana kuat terkait sosok yang menyatakan diri sebagai calon gubernur.

Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Sayogo Hendrosubroto mengatakan, hingga kini pihaknya belum bisa membuka pendaftaran pasangan calon menuju Pilkada 2012. Karena itu, Sayogo menyarankan kepada kalangan yang siap bertarung untuk berani menyatakan diri sebagai calon gubernur. ’’Banyak yang ingin jadi gubernur, tapi masih hati-hati. Sebaiknya katakan saja, nggak usah malu,” ujarnya.

Kendati dirinya mengaku, calon yang akan diusung PDI Perjuangan tentunya figur yang telah mendapatkan restu dari dewan pimpinan pusat (DPP). ’’Apapun keputusannya diserahkan ke DPP,” imbuh Sayogo.

Sayogo juga mengungkapkan, sejumlah parpol lainnya masih dalam kondisi ketidakpastian atas figur yang akan diusung sebagai calon gubernur. “Banyak yang belum pasti. Masing-masing parpol belum punya jago. Butuh waktu untuk mengerecutkan,” kata dia.

JAKARTA - PDI Perjuangan DKI Jakarta menilai figur yang akan berlaga di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2012 masih bersikap malu-malu kucing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News