PDS Usul Kada Sukses Diusung jadi Capres

PDS Usul Kada Sukses Diusung jadi Capres
PDS Usul Kada Sukses Diusung jadi Capres
JAKARTA - Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS), Denny Tewu mengusulkan agar sejumlah kepala daerah yang berhasil membangun daerahnya dimunculkan sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Denny beralasan, jangan sampai tokoh yang muncul di Pilpres hanya tokoh-tokoh lama yang didaur-ulang.

"Memunculkan capres dari kalangan kepala daerah yang berhasil diperlukan untuk meminimalisir capres dan cawapres daur-ulang dalam Pilpres 2014 mendatang," kata Denny kepada wartawan di Jakarta, Senin (18/6).

Menurut Denny, membiarkan capres dan cawapres daur-ulang lolos dalam Pilpres nanti hanya membawa dampak negatif terhadap proses demokrasi. Sebab, banyak anak bangsa yang sebenarnya memiliki potensi. "Padahal, banyak kepala daerah yang berhasil memimpin di daerahnya layak diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia," tegas dia.

Dikatakannya, Indonesia ke depan perlu dipimpin oleh orang yang berpengalaman di pemerintahan. Nah, para kepala daerah yang berhasil itu tentu memiliki pengalaman tersebut, ungkapnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Damai Sejahtera (PDS), Denny Tewu mengusulkan agar sejumlah kepala daerah yang berhasil membangun daerahnya dimunculkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News