Pebasket Naturalisasi Indonesia Berpeluang Tampil di NBA Bareng Giannis Antetokounmpo

Pebasket Naturalisasi Indonesia Berpeluang Tampil di NBA Bareng Giannis Antetokounmpo
Marques Bolden tampil sebagai pembeda saat Timnas basket Indonesia melawan Arab Saudi di match day pertama Grup A FIBA Asia Cup 2022. Foto: FIBA Asia Cup 2022.

jpnn.com - Pebasket naturalisasi Indonesia Marques Bolden mendapat kesempatan berlatih dengan jawara NBA 2021, Milwaukee Bucks.

Melansir The Athletic, mantan pemain Cleveland Cavaliers itu kabarnya mendapat kontrak exhibit 10 dari Bucks.

Kontrak tersebut bisa berubah menjadi two-way jika performa Bolden menjanjikan selama pramusim.

Tidak heran, kini pebasket kelahiran 17 April 1998 itu ada dalam daftar pemain Bucks yang akan memulai training camp menjelang tampil di NBA.

Bolden harus bisa memikat hati Pelatih Bucks Mike Budenholzer untuk bisa merintis karier di kompetisi basket tertinggi Negeri Paman Sam.

Mantan penggawa Salt Lake City Stars itu juga mesti bersaing dengan pemain, seperti Luca Vildoza, Rob Edwards, dan Lindell Wigginton yang juga dikontrak pendek oleh Bucks.

Melihat kebutuhan tim berlogo rusa itu, Bolden sejatinya punya kans menembus skuad utama di deretan center Bucks yang saat ini dihuni Serge Ibaka, Brook Lopez, hingga Bobby Portis.

Lulusan Duke University itu sejatinya tampil lumayan apik jika diberikan kesempatan. Total, Bolden mampu menorehkan 5,3 poin, 4,5 rebound, dan 1,7 block saat membela Salt Lake City Stars pada 2019.

Pebasket naturalisasi Indonesia Marques Bolden berpeluang tampil di NBA 2021 bareng Giannis Antetokounmpo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News